Membeli Properti di Kuba


Cuba Havana Street Ada suatu masa ketika Kuba dianggap perang peninggalan dingin. Hari ini, pulau ini menawarkan beberapa pulau properti terbaru di pasar bagi mereka yang ingin berinvestasi dalam real estate Karibia. Itu karena Kuba, dikenal sebagai salah satu standouts perang dingin lalu komunisme, telah mengubah cara ia melihat investasi luar sekedar dukungan untuk negara-negara bekas Pakta Warsawa



Pada bulan November 2011, pemerintah Kuba membuat pengumuman besar yang fundamental mengubah cara real estat ditangani di pulau komunis. Gagasan pemerintah memiliki segala sesuatu dan ada yang tidak ada keuntungan akhirnya mencapai titik kematangan dan membutuhkan perubahan. Presiden Raul Castro memicu melonggarkan peraturan yang membuka pintu untuk membeli properti di Kuba dan melakukannya dengan beberapa keabadian.

Beberapa khawatir pemerintah Kuba hanya akan membuat orang untuk membeli, tenggelam uang mereka ke negara dengan uang tunai, dan kemudian mengambil properti kembali dengan redistribusi Komunis lain properti lagi. Namun itu tidak terjadi dengan perubahan terbaru di pulau. Terakhir kali Kuba diakui real estate kepemilikan properti itu pada tahun 1959 sebelum Fidel Castro memimpin pemberontak untuk mengambil alih negara. Namun setelah 2011 kapitalisme dalam bentuk yang paling dasar dari pembelian tanah telah kembali dan dengan sepenuh hati.


Turun setiap jalan dan akrab "Dijual" tanda akan diposting jelas bagi mereka membeli properti di Kuba. Dan Kuba tidak terkunci ke tahun 1950-an; mereka telah diposting puluhan ribu properti di Internet dengan iklan penjualan, menyadari ada tambang emas yang tertunda harus dibuat dari mereka yang ingin membeli sebidang tanah di surga. Dan yang benar-benar merupakan faktor yang menarik; Cuba duduk memukul di Karibia menikmati semua manfaat berada di Teluk, air hangat, cuaca sebagian besar baik, dan masyarakat santai. Ironisnya, tentu saja, adalah bahwa apa yang dinyatakan akan belum resor lain sesak penuh hotel telah selama beberapa dekade republik rakyat.

Jadi bagaimana satu mulai di berpotensi membeli properti liburan di Kuba? Nah, sayangnya, beberapa pembatasan perang dingin lama masih ada, terutama mengenai perjalanan ke pulau. Pada dasarnya, mereka yang mengunjungi harus melakukannya pada bisnis resmi atau penelitian industri; pariwisata swasta tidak diperbolehkan dan sebenarnya masih kejahatan jika menemukan ketika Anda kembali kembali ke investor AS lain dari negara-negara non-AS tidak memiliki masalah seperti mengakses pulau untuk kepentingan pribadi.

Selain itu, tidak setiap properti yang tersedia untuk pembelian. Pemerintah Kuba telah membatasi kegiatan investasi asing untuk apa yang disebut sebagai perkembangan resort, memastikan bahwa dana yang masuk ditargetkan dan dapat disalurkan bersama-sama. Ini memaksimalkan faktor keuntungan.

Dengan hubungan pemanasan antara AS dan Kuba pada istilah resmi, ada kemungkinan bahwa Amerika kemungkinan akan membeli properti di Kuba segera. Dan Wire Consulting akan menjadi saluran utama dan agen untuk calon pembeli. 



Namun, untuk saat ini, investor asing cenderung mendapatkan lebih dari picks pertama, tapi kepentingan Amerika tidak perlu terlalu khawatir. Banyak sifat yang turun harga. Tetapi jika salah satu benar-benar membutuhkan untuk masuk sekarang, ia mungkin ingin mengetahui apakah keluarga pribadi memiliki kerabat setiap masih di pulau. Sebuah hubungan keluarga pribadi bisa dengan mudah bertindak sebagai proxy pembeli, mendapatkan sekitar sisa hukum AS mengunjungi pulau, yang kemungkinan akan hilang dalam beberapa tahun juga.







Judul : Membeli Properti di Kuba
Rating : 5 out of 5
Ditulis Oleh Unknown
Silahkan di bagikan, klik