Cara Hiasi Kamar Tamu

Ini sering ruang terakhir kami menghias dan sayangnya, banyak dari kita berakhir menggunakannya sebagai ruang penyimpanan sementara. Seperti kamar tidur tamu kami biasanya kecil, mereka dengan cepat akhirnya merasa sempit, dan kami akhirnya harus de-kekacauan ruang setiap kali ada pengunjung dalam perjalanan mereka.




Oleh karena itu solusi penyimpanan cerdas adalah tempat yang baik untuk memulai ketika dekorasi ruangan ini. Kecuali Anda sering memiliki pengunjung untuk waktu yang lama, tidak ada kebutuhan untuk peti laci atau lemari besar.

Kliring sebanyak ruang lantai yang Anda bisa pergi jauh untuk membuat ruangan Anda merasa lebih besar. Tamu Anda akan masih perlu tempat untuk meletakkan pakaian mereka meskipun dan menambahkan satu atau dua rak bagasi dilipat ke kamar Anda adalah solusi yang bagus dan bergaya untuk masalah ini. Beberapa kait di dinding juga merupakan cara yang baik untuk memberikan tamu Anda tempat untuk menggantung pakaian mereka belum menjaga furnitur untuk minimum.

Jika Anda membutuhkan bagian dari Anda kamar tidur tamu untuk kebutuhan penyimpanan Anda sendiri, mempertimbangkan memanfaatkan ruang di bawah tempat tidur dengan mendapatkan kotak dengan roda atau membeli tempat tidur yang dilengkapi dengan penyimpanan di bawah tempat tidur.


Cahaya alami akan membuat ruangan Anda terlihat lebih besar sehingga membuat sebagian besar jendela Anda. Pilih tirai atau mereka yang membiarkan melalui banyak cahaya. 

Tambahkan buta roll-down untuk kenyamanan Anda. Cermin akan membiarkan perjalanan cahaya melalui ruang dan membuatnya merasa lebih spacious.hotel-praktik-rambla-142


Pilih warna-warna segar dan cahaya untuk membuat ruangan terlihat lebih besar tapi tidak menghindar dari wallpaper.

Karena ini adalah sebuah ruangan di mana Anda tidak akan menghabiskan banyak waktu, itu adalah tempat yang baik untuk menjadi sedikit berani. Menarik wallpaper atau mural dapat berfungsi sebagai kepala tetapi menyimpannya untuk satu dinding saja atau efeknya hilang.

Lukisan papan skirting warna yang sama dengan dinding Anda adalah trik lain untuk membuat ruangan Anda terlihat lebih besar.

Untuk kebutuhan pencahayaan Anda, pilih lampu dengan fitting cerah berwarna. Ini akan membuat titik fokus yang besar dan mengalihkan perhatian dari ukuran ruangan tetapi tidak tergoda memilih lampu-lebih berukuran seperti ini akan memiliki efek sebaliknya pada ruang.



Tempat tidur jelas akan menjadi yang terbesar ruang-konsumen di ruang jadi jika mungkin, memilih tempat tidur yang lebih kecil mengingat sebagian besar tamu Anda mungkin akan hanya tidur di dalamnya selama beberapa malam berturut-turut. Akhirnya, beberapa lembar tidur mewah akan membuat semua perbedaan untuk tidur malam yang baik.




Judul : Cara Hiasi Kamar Tamu
Rating : 5 out of 5
Ditulis Oleh Unknown
Silahkan di bagikan, klik