Lihat Apa Pembeli Melihat: Melihat Pada Kamar Mandi Anda Dengan New Mata

Jika Anda berencana untuk menjual rumah Anda setiap saat di masa depan, Anda mungkin sudah berpikir tentang bagaimana memaksimalkan harga rumah Anda akan perintah. Tetapi jika Anda sudah tinggal di rumah Anda untuk waktu yang lama, dapat menjadi sulit untuk melihat rumah Anda untuk apa itu benar-benar: cara pembeli akan melihatnya. Saya tidak akan membawa Anda melalui seluruh rumah Anda, tapi kita akan menggunakan contoh dari kamar mandi untuk menggambarkan hal ini.





Mandi kesombongan Anda memberitahu calon pembeli Anda banyak tentang rumah Anda secara keseluruhan. Adalah kesombongan mandi baru atau lama?
Apakah mudah untuk menggunakan (keran tinggi yang overhang kapal besar) atau tidak (gantung keran rendah dekat dengan dinding kapal). Adalah kesombongan mandi menggunakan ruang yang tersedia dengan baik, atau itu terlalu besar atau terlalu kecil untuk kamar mandi Anda? Apakah bernoda? Mandi kesombongan harus sesuai dengan ruang kamar mandi Anda dengan baik. Jika itu mandi kecil, mempertimbangkan tinggi, alas tipis mandi wastafel batil, yang akan menjadi aksentuasi indah untuk ruang tanpa menambahkan banyak di jalan dari rekaman persegi. Jika Anda memiliki banyak kamar mandi, lemari atau kapal tenggelam

 Model akan mengambil sebagian dari ruang lantai tambahan dengan gaya, sambil memberikan Anda banyak ruang ekstra untuk menyimpan barang-barang Anda. Pembeli akan menyukai mandi kesombongan dipilih dengan baik.

Apakah mandi kesombongan Anda fungsional? Ini berarti lebih dari yang terhubung ke sumber air. Beberapa kesombongan yang menyelami sedemikian rupa bahwa mereka mendapatkan tekanan air yang tidak memadai. Lainnya hanya memiliki satu kapal ketika mereka benar-benar membutuhkan dua, seperti dalam kasus rumah keluarga besar atau kamar mandi sebelah suite master. Jadi, tanyakan pada diri Anda apa jenis pembeli Anda mencari (penghuni tunggal, orang tua, pasangan, keluarga?), Dan pastikan bahwa mandi kesombongan Anda menyajikan bahwa pelanggan. Tentu saja, Anda ingin menerapkan penalaran ini untuk setiap menerapkan di rumah juga.

Apakah mandi kesombongan Anda modern? Toko seperti Modern Bathroom bisa mendapatkan yang terbaik dan terbaru. Ini mungkin menjadi solusi yang tepat untuk Anda. Tapi kesombongan tua dapat bekerja dengan baik. Kesombongan lama tidak baru, tentu saja, tetapi jika mereka adalah gaya yang tepat, mereka bisa sama relevan dan modern mencari sebagai sesuatu yang hanya berguling dari jalur perakitan. Saya pribadi cenderung memilih untuk kesombongan baru. 

Mereka dapat dipasang secara profesional, dan selalu ada sesuatu yang baru dan menarik yang akan menangkap mata pembeli. Itu strategi lain di sana. Dengan membeli desain baru, Anda akan tahu bahwa pembeli Anda akan melihat sesuatu yang istimewa di rumah Anda, sesuatu yang mereka belum pernah lihat sebelumnya. Itu mungkin persis apa yang memisahkan rumah Anda dari pak.



Seperti saya katakan, Anda pasti ingin setiap alat di rumah Anda untuk dipilih dengan perawatan yang sama kita sudah diterapkan pada situasi ini. Hal yang sama juga berlaku untuk dinding, lantai, dan segala sesuatu yang membuat rumah Anda apa itu. Berikan rumah Anda berjalan melalui, mencoba untuk melihat dalam semua detailnya seperti itu calon pembeli akan. 

Jika perlu, mendapatkan teman untuk datang dan memberikan kebenaran brutal. Kadang-kadang hal-hal kecil yang menonjol ke orang asing, baik atau buruk dari nilai rumah Anda. Jangan biarkan menjadi kesombongan mandi yang tidak Anda.




Judul : Lihat Apa Pembeli Melihat: Melihat Pada Kamar Mandi Anda Dengan New Mata
Rating : 5 out of 5
Ditulis Oleh Unknown
Silahkan di bagikan, klik