5 Cara meningkatkan halaman belakang Anda:dari Langkah Pencayahaan Sampai Lubang Api

Apakah Anda memiliki ruang luar yang cukup besar tetapi tidak pernah mengambil keuntungan dari itu? Membuat beberapa perubahan yang relatif kecil untuk halaman Anda atau ruang luar dapat mengubahnya menjadi ruang hidup di luar ruangan di mana Anda dan tamu Anda akan ingin menghabiskan waktu. Sebuah udara segar sedikit melakukan tubuh yang baik, kan? Berikut adalah beberapa perubahan Anda dapat membuat untuk mengubah halaman Anda dari menjemukan ke fab.




1.Langkah Pencahayaan
Salah satu faktor yang paling penting dalam kegunaan ruang luar adalah pencahayaan. Jika Anda memiliki dek buruk menyalakan atau teras, tidak ada yang akan ingin duduk di sana untuk makan malam atau menyesap koktail. Instalasi Langkah lampu bisa membuat teras Anda terlihat jauh lebih mengundang untuk pengunjung. Selain nilai estetika menempatkan pada langkah pencahayaan di bawah tangga, pegangan tangan, dan ujung-ujungnya, pencahayaan tambahan menyediakan tingkat keamanan untuk mencegah tamu dari tersandung dalam gelap.

Anda dapat dengan mudah menemukan lampu langkah menarik dari Lumens untuk membuat dekorasi luar ruangan Anda lebih menarik. Pencahayaan akan meminjamkan penampilan dipoles untuk ruang luar Anda, bergerak di luar ruang yang bisa digunakan dan menjadi sebuah ruang yang menyenangkan.

2.Luar Kipas
Jika Anda tinggal di daerah dengan iklim hangat atau kelembaban yang signifikan, menempatkan dalam fan luar ruangan akan membantu menjaga ruang luar Anda sejuk dan nyaman. Penggemar luar datang dalam berbagai gaya sesuai estetika yang Anda inginkan. Mendapatkan angin yang menyegarkan di flip dari switch adalah cara yang bagus untuk memperpanjang musim digunakan ruang luar Anda melalui bulan-bulan musim panas ekstra.

3.Tanaman Pot
Jika ruang luar Anda tanpa ada tanaman pot, mungkin menjalankan risiko tampak sedikit tak bernyawa. Menyuntikkan beberapa vitalitas ke ruang angkasa Anda dengan mengambil beberapa tanaman dari pembibitan lokal. Tanaman menawarkan cara yang menyenangkan dan terjangkau untuk menunjukkan kepribadian Anda dan menghias halaman dengan berbagai spesies. Cobalah campuran warna-warni pot dan guci untuk melihat bohemian, atau menggunakan pencocokan pekebun batu untuk sesuatu yang lebih formal.

Anda selalu dapat beralih hal-hal dengan musim dan membawa bunga baru untuk memperbarui tampilan Anda ketika Anda bosan. Selain nilai visual, tanaman pot bisa menjadi keuntungan ekonomi juga. Penanaman ramuan kebun atau kecil sendiri sayuran Anda adalah cara yang menyenangkan untuk melibatkan produk organik lebih segar ke dalam masakan Anda dan mereka akan selalu terasa lebih enak dengan pengetahuan yang telah Anda tumbuh mereka sendiri.

CNN mengutip sebuah penelitian di Belanda baru-baru ini untuk menggambarkan manfaat menghilangkan stres dari berkebun secara teratur, "setelah menyelesaikan tugas stres, dua kelompok orang diperintahkan untuk membaca baik di dalam ruangan atau taman selama 30 menit. Setelah itu, kelompok yang berkebun dilaporkan berada dalam suasana hati yang lebih baik daripada kelompok membaca, dan mereka juga memiliki tingkat lebih rendah dari hormon stres kortisol. "Jadi berkebun dapat meredakan stres Anda, memberikan Anda dengan rempah segar dan sayuran, dan membuat ruang luar Anda terlihat lebih menarik. Sulit untuk menemukan alasan mengapa tidak.

4.Lentera
Langkah lampu yang besar untuk memberikan pencahayaan keamanan tetapi mereka tidak akan menerangi seluruh ruang. Daripada menempatkan dalam lampu sorot dengan lampu yang keras di halaman, mencoba mengambil beberapa lentera untuk memberikan teras cahaya santai. Menyalakan lilin di meja gantung lentera adalah cara yang bagus untuk meminjamkan penampilan meriah untuk ruang luar dan menjaga hal-hal ringan tanpa kecerahan yang berlebihan.

 BuzzFeed memiliki beberapa ide menyenangkan untuk bagaimana Anda bisa melakukan proyek pencahayaan yang bisa anda buat sendiri untuk di halaman belakang Anda. Dan seperti yang kita semua tahu, semua orang terlihat lebih baik dengan cahaya lilin.




5.Api Lubang
Seperti tanaman pot, lubang api dapat menambahkan beberapa kegiatan untuk halaman Anda. Jika Anda ingin menghibur, lubang-lubang api adalah kegiatan besar untuk membawa teman-teman bersama-sama. Dengan halaman belakang baru yang menarik Anda, tidak ada yang akan ingin kembali dalam dan sekarang mereka tidak perlu karena mudah untuk tetap hangat di sekitar lubang api. Jika Anda memiliki rumput atau kerikil area, di-tanah lubang api semudah membersihkan ruang dan mengatur batu di tanah.

Untuk teras Anda, ada banyak pilihan untuk lubang api mengangkat yang berdiri sendiri. Yakinlah, bahkan jika Anda tidak ahli pada ranting api, Anda dapat mengambil log instan dari setiap toko kelontong dan menyalakan api dengan hampir tidak ada upaya. Mengambil beberapa biskuit, cokelat, dan marshmallow dan Anda sudah siap untuk malam yang besar dari s'mores dan api unggun bersenang-senang dengan teman-teman. memeriksa dapur untuk meningkatkan beberapa resep yang modern atau tradisional dari perkemahan musim panas.


Setelah Anda masukkan ke dalam langkah lampu, mengambil beberapa tanaman dan menarik pot, menginstal kipas luar ruangan, menyala beberapa lentera, dan dimasukkan ke dalam lubang api, ruang luar Anda akan menjadi jaminan melumpuhkan. Sudah waktunya untuk membuat sebagian besar ruang Anda.



Judul : 5 Cara meningkatkan halaman belakang Anda:dari Langkah Pencayahaan Sampai Lubang Api
Rating : 5 out of 5
Ditulis Oleh Unknown
Silahkan di bagikan, klik