Tempat yang luas - Gagasan Besar untuk mandi kecil

Kamar mandi adalah pasti tempat di mana Anda tidak ingin merasa sempit, tetapi ketika ruang kecil sulit untuk membuat sebagian besar ruangan dan membuat kamar mandi fungsional tapi estetis. Untungnya, Anda dapat memanfaatkan ruang yang Anda miliki karena banyak perusahaan sekarang merancang furnitur kamar mandi terutama untuk tujuan tersebut. Baca terus dan mencari tahu bagaimana Anda dapat memberikan kamar mandi Anda merasa jauh lebih luas.




1.Rencana ke Depan
Apakah Anda sedang merancang ruang dari awal atau memperbarui kamar mandi yang ada, satu hal yang perlu dilakukan adalah merencanakan setiap aspek ruangan sehingga Anda dapat memaksimalkan ruang. Menggambar denah dan mengukur segala sesuatu untuk skala sehingga Anda dapat sepenuhnya mempertimbangkan semua pilihan Anda.

2.Menghapus Kekacauan
Dalam ruang kecil, hal terakhir yang Anda butuhkan adalah banyak kekacauan tergeletak di sekitar dan meninggalkan ruangan merasa lebih sempit. Rencana ini dengan menyediakan ruang penyimpanan di daerah biasanya terbuang: memanfaatkan ruang di bawah wastafel dengan lemari - dan memilih wastafel tinggi untuk ruang maksimum. Anda bahkan bisa menginstal lemari di atas bak mandi jika Anda memiliki langit-langit tinggi.

3.Pilih dengan Hati-Hati
Anda mungkin harus memilih peralatan yang lebih kecil, dan ada banyak model mandi kecil di pasar yang stylish serta lebih kecil dari biasanya. Mereka tidak akan terlihat terlalu berbeda dengan rata-rata ukuran potongan, hanya sedikit daintier.


4.Hiasi Dengan Sebuah Cahaya
Sebuah cahaya, ruang lapang akan meningkatkan perasaan ruang, sehingga menggunakan cahaya berwarna cat dan lantai keramik besar, menghindari warna gelap. Umumnya, warna-warna cerah membuat ruang merasa lebih besar. Manfaatkan juga, sebanyak cahaya alami mungkin dengan menggunakan tirai tembus atau tirai dan menjaga windowsills kekacauan gratis.

5.Hiasi Ruang
Pola permukaan yang penting: garis-garis vertikal di dinding dapat menambahkan rasa tinggi, dan tak terputus desain dinding ubin yang mengelilingi seluruh ruangan tegak lurus ke lantai dapat menciptakan kesan mendalam lebih lanjut dalam ruangan.




6.Lihat Sekeliling
Ada banyak blog dan website yang memberikan inspirasi bagi ruang yang lebih kecil, dan Anda akan menemukan banyak foto-foto kamar mandi kecil bergaya online.Ini adalah tips sederhana yang dapat membuat kamar mandi Anda tampaknya telah diambil pada dimensi baru dari ukuran. Kamar mandi kecil - yang punya kamar mandi kecil?



Judul : Tempat yang luas - Gagasan Besar untuk mandi kecil
Rating : 5 out of 5
Ditulis Oleh Unknown
Silahkan di bagikan, klik