5 Dihindari Proyek Perbaikan Rumah Bencana

Kami semua telah ada kami antusias memulai sebuah proyek perbaikan rumah hanya untuk menyadari ketika kita sampai mata kita di dalamnya, ditutupi cat dengan debu plester di rambut kita, bahwa kita telah melupakan sesuatu yang penting. Banyak proyek DIY telah tergelincir hanya karena sesuatu yang penting telah dilupakan Berikut adalah daftar tugas yang paling sering lupa bahwa menggagalkan proyek perbaikan rumah.




Lupa untuk memesan skip
Ini adalah klasik. Banyak sekali orang baik lupa untuk memesan sebuah melewatkan atau hanya tidak menyadari bahwa mereka membutuhkan satu. Kadang-kadang menggunakan situs seperti adalah mungkin untuk menemukan dan menyewa satu di singkat, tetapi jika perusahaan melewatkan lokal sibuk proyek Anda dapat tertunda seminggu atau lebih.

Alat yang hilang
Hal ini umum bagi orang untuk memulai tugas tanpa akses ke alat yang tepat. Hal terakhir yang perlu Anda adalah untuk harus menunggu sampai toko-toko buka pada hari Minggu pagi untuk bisa pergi keluar dan membeli atau menyewa alat yang Anda butuhkan untuk proyek. Pada saat Anda tiba di rumah setengah hari dapat dengan mudah ditelan.

Jika Anda berencana untuk mengatasi proyek DIY selama akhir pekan, masuk akal untuk menghabiskan beberapa jam pada hari Rabu atau Kamis menarik bersama alat dan memeriksa bahwa mereka semua dalam rangka kerja. Dengan cara itu Anda akan memiliki waktu untuk menyelinap ke toko-toko di jalan pulang dari kerja dan membeli apa pun yang Anda belum memiliki.

Baterai datar
Dalam usia ini alat-alat listrik, baterai datar adalah masalah biasa. Sekali lagi, biaya segala sesuatu di muka, dan mempertimbangkan membeli baterai cadangan yang dapat di biaya saat Anda menggunakan baterai lain dalam perkakas listrik Anda. Jika Anda beruntung teman atau anggota keluarga akan menggunakan alat-alat listrik yang sama seperti Anda dan dengan senang hati meminjamkan baterai dan charger mereka.

kecelakaan
Setiap tahun ribuan orang mengalami kecelakaan saat melakukan proyek perbaikan rumah. Di Inggris saja, lebih dari 200.000 end up mencari bantuan medis untuk luka DIY. Banyak kecelakaan tersebut dapat dihindari. Kebanyakan cedera serius terjadi ketika protokol keamanan tidak diikuti.

Itu benar-benar tidak layak mempertaruhkan penglihatan Anda demi harga sepasang kacamata keselamatan. Membeli peralatan keselamatan yang tepat dan pastikan bahwa Anda menggunakannya.




Tidak ada Asuransi
Hal ini membawa kita ke masalah lain yang terhubung secara longgar. Jika (ketika) Anda membuat kesalahan ketika melakukan DIY di rumah Anda, Anda dapat menyebabkan banyak kerusakan.

Misalnya, mengetuk panci cat lebih perabot, atau lebih buruk, jauh lebih buruk, pengaturan turun atap Anda ketika memperbarui atap merasa. Perbaikan kerusakan dapat bekerja mahal, sehingga sangat penting untuk memeriksa bahwa asuransi rumah Anda up to date dan bahwa itu mencakup Anda untuk kecelakaan DIY dan kesalahan.

Hal ini penting karena ada contoh dari keluarga yang telah kehilangan rumah mereka ketika kayu atap tertangkap cahaya selama proyek perbaikan rumah. Kebijakan asuransi mereka tidak selalu akan menjadi memadai dan mereka berdiri untuk mendapatkan apa-apa dari perusahaan asuransi.

Kunci dengan proyek perbaikan rumah adalah untuk mempersiapkan diri dengan baik dan tidak tergesa-gesa. Jika Anda siap, Anda dapat menghindari perangkap yang paling umum dan jika Anda mengambil waktu Anda, Anda cenderung untuk membuat kesalahan.



Judul : 5 Dihindari Proyek Perbaikan Rumah Bencana
Rating : 5 out of 5
Ditulis Oleh Unknown
Silahkan di bagikan, klik