Renovasi Situs Stylish untuk Kecil Apartments

Merenovasi apartemen Anda adalah langkah besar, tapi bagi banyak orang, itu adalah langkah pertama menuju menciptakan rumah yang benar-benar Anda inginkan! Orang lain melihatnya sebagai jenis investasi yang akan melunasi dalam tahun-tahun mendatang. Apakah Anda ingin membuat rumah yang semua milikmu atau Anda melihat nilai yang akan menjadi milik Anda di masa depan, mempertimbangkan ini renovasi fantastis untuk apartemen Anda.




1.Jadwal baru
Hal-hal kecil berarti banyak, dan ketika Anda berpikir tentang memulai dengan renovasi kecil yang membutuhkan anggaran yang kecil, berpikir tentang mengganti semua perlengkapan Anda.

Anda akan terkejut untuk jenis perubahan Anda dapat membuat hanya dengan melakukan hal ini. Pertimbangkan kristal untuk melihat dekaden, kuningan sesuatu fascinatingly antik atau bahkan imitasi besi hitam untuk sesuatu yang dramatis!

2.Countertops hitam
Apakah Anda memutuskan bahwa Anda ingin pergi dengan granit hitam yang indah atau Anda sedang mencari sesuatu yang sedikit lebih sederhana, ingat bahwa countertops hitam manis memiliki daya tarik kota yang sulit untuk mengalahkan.

 The New York Times merekomendasikan pasangan countertops hitam dengan dinding krem ​​dan sebaliknya netral, memungkinkan untuk nilai jual kembali yang tinggi bagi orang-orang yang mencari langit-langit kosong.

3.Wastafel Baru
Dalam kamar mandi apartemen kecil atau dapur, wastafel dapat menjadi fitur utama. Alih-alih tua, usang wastafel, menggantinya dengan sesuatu yang layak mendapat tempat di rumah Anda.

 Jika Anda mencari negara yang indah terlihat, bahkan di tengah-tengah kota besar, pertimbangkan wastafel rumah, yang menjadi pilihan populer saat ini. Jika Anda ingin sesuatu yang sedikit lebih mengesankan dan tentunya lebih elegan, pilih wastafel alas.

4.Loft Ini
Tiga ide sebelumnya semua acheivable tanpa investasi yang besar, tetapi konversi loteng tentu tidak. Bahkan mungkin memerlukan sejumlah signifikan besar uang (tergantung pada rencana Anda) untuk mendapat remortgaging.

Jika Anda berada di pagar, menganggap bahwa sekarang adalah waktu yang fantastis untuk berbelanja untuk penawaran Remortgage mengingat suku bunga rendah secara historis ditawarkan.

Lofts selalu ruang hemat, tapi sekarang ada begitu banyak cara trendi untuk menggabungkan Lofts ke ruang angkasa Anda.

 Pertimbangkan loteng di atas ruang hidup untuk penyimpanan, di kamar tidur anak untuk memaksimalkan ruang, atau lubang persembunyian dewasa di mana Anda dapat membuat sarang subur selimut dan bantal yang hanya untuk Anda.

Sebuah apartemen yang indah mirip dengan menambahkan ruang baru untuk rumah Anda. Ini tidak hanya menambah nilai, itu menciptakan sedikit kepribadian dan meningkatkan utilitas segera.

Gunakan loteng untuk menyimpan buku, tamu, tempat tidur, mainan atau bahkan sebuah ruangan kecil yang hanya untuk Anda. Jika langit-langit Anda cukup tinggi, ini bisa menjadi cara yang fantastis untuk mendapatkan lebih banyak ruang dari rumah Anda.

5.Jendela Baru
Salah satu tantangan terbesar dengan apartemen adalah bahwa ada sering tidak cukup ringan. Jika Anda memiliki pandangan moderat menarik, membuat sebagian besar dari itu.

Melumpuhkan dinding dan menginstal lantai ke langit-langit jendela. Jendela ini adalah cara yang ideal bagi Anda untuk memaksimalkan ruang dan untuk benar-benar membuatnya bersinar.

Jendela besar menciptakan semacam mewah yang tidak dapat mengalahkan, seperti yang dijelaskan dalam Freshome.








Judul : Renovasi Situs Stylish untuk Kecil Apartments
Rating : 5 out of 5
Ditulis Oleh Unknown
Silahkan di bagikan, klik