Bagaimana Apakah Anda Tahu Anda Memperoleh Kualitas Furniture Kayu?

Jika Anda telah terinspirasi oleh beberapa posting desain kami baru-baru interior menampilkan perabotan kayu, Anda harus tahu bagaimana untuk menemukan potongan kualitas ketika Anda berbelanja. Lihatlah panduan ini untuk memastikan Anda tahu dasar-dasar.




Bahan yang Berbeda
Berbagai tersedia di perabot kayu adalah berkat dan kutukan. Di satu sisi, itu berarti Anda dapat hampir selalu memasukkan ke dalam rumah Anda, tetapi juga membuat mempersempit pilihan Anda sulit.

Jika Anda sedang mencari furnitur pedesaan, melihat produk yang terbuat dari kayu keras, seperti mahoni, oak, dan jati. Ini umumnya bahan lebih tahan dan harus lebih baik bertahan benjolan tak terelakkan dan memar mereka telah mengambil selama bertahun-tahun.

Namun, jika daya tahan tinggi pada prioritas Anda, jangan menunda belanja untuk kayu lunak baik. Anda masih dapat menemukan furnitur pinus kualitas yang mengangkat. Beberapa varietas tertentu, seperti pinus longleaf, bahkan lebih kuat dari beberapa kayu keras.

 Bertentangan dengan apa yang Anda mungkin berpikir, perbedaan antara kayu keras dan kayu lunak tidak turun dengan kekuatan materi. Ini sebenarnya ditentukan oleh jenis pohon yang mereka berasal dari: kayu keras yang dari daun pohon dan kayu lunak dari pohon jarum.


Melewati Pemeriksaan
Setelah Anda tahu apa yang Anda cari, Anda harus memastikan bahwa Anda benar-benar memeriksa setiap bagian dari furnitur sebelum Anda berkomitmen untuk membeli. Jangan khawatir, beberapa tes sederhana akan memberikan Anda ide yang baik tentang kualitas kayu. 

Anda tidak perlu untuk mengidentifikasi apa pun dengan smell.First off, pastikan bahwa potongan duduk sejajar dengan lantai. Jika potongan mempunyai pintu, laci, atau panel ini harus duduk siram dengan sisa potongan dan tidak memerlukan banyak upaya untuk membuka.

Berikutnya Anda akan ingin menguji kokoh. Oleskan jumlah yang wajar kekuatan dan menjaga telinga Anda terbuka untuk jika mulai berderit. Jika sesuatu terasa seperti itu bisa datang longgar atau mulai bergetar Anda akan tahu jika belum dirakit properly.

Ask penjual jika mereka tahu jika kayu dikeringkan sebelum finish diterapkan. Untuk menghapus kelembaban yang tersisa, kayu harus baik-dikeringkan atau-kiln kering. Jika hal ini tidak dilakukan dengan benar kayu bisa menjadi lemah, menyebabkan pemisahan atau warping.

Ketika Anda memeriksa finish, pastikan itu tidak menutupi biji-bijian alami kayu itu. Ini jenis-jenis rincian yang mencakup keindahan nyata dari membeli perabot yang terbuat dari bahan-bahan alami. Akhirnya, menjalankan tangan Anda sepanjang permukaan potongan. 



Tepi pecah dan permukaan kasar mudah mengatakan dari furnitur craftsmanship.Wooden miskin umumnya terkait dengan pengaturan pedesaan tradisional tetapi keindahan alamnya juga populer di modern, desain minimal. Lain kali Anda sedang mencari sepotong kayu, ingat tips ini




Judul : Bagaimana Apakah Anda Tahu Anda Memperoleh Kualitas Furniture Kayu?
Rating : 5 out of 5
Ditulis Oleh Unknown
Silahkan di bagikan, klik