Kembali Ke Alam:Tren ahun ini kamar tidur

Merenovasi atau perbaikan rumah dapat memberikan Anda kesempatan sempurna untuk membawa kamar Anda up to date dengan semua tren terbaru. Pada 2013, jumlah orang yang mencari untuk membuat kamar tidur mereka lebih multi-fungsional, menggabungkan sofa, lemari es dan lemari televisi. Banyak yang mencari untuk mengubah kamar tidur mereka menjadi hidup dan ruang kerja serta tempat tidur untuk malam.




Dari perspektif jok, beberapa tekstur dalam. Memanfaatkan bahan yang berbeda dan selesai pada dinding, furnitur dan tempat tidur membantu untuk membawa hidup, menarik nuansa ke kamar tidur. Cetakan Botanic juga telah terbukti populer tahun ini, dan pedesaan, nada alam di saat ini. Ketika datang ke jendela perabotan, nuansa pemadaman tetap populer. Perkebunan jendela juga telah terbukti populer di tahun lalu, sesuai dengan ide memanfaatkan kamar tidur sebagai ruang multi-fungsional.

Sangat penting untuk mempertimbangkan pencahayaan di kamar tidur. Meskipun membuat sebagian besar ruang dan menambahkan banyak potongan-potongan furnitur, kamar tidur juga harus menjadi tempat bagi orang untuk mundur ke setelah hari yang sibuk. Kamar tidur harus memiliki suasana yang damai, dan salah satu cara yang paling penting untuk mencapai ini adalah dengan hati-hati mempertimbangkan pencahayaan, serta jendela perabotan. Pencahayaan lembut dan oranye / merah nuansa berwarna yang sedang populer, membantu untuk mengabadikan santai, santai getaran.

Ketika datang ke permukaan tahun ini, berpikir kayu. Sederhana, baku, hutan bersih dengan selesai minimal dan hiasan yang populer saat ini. Beech, birch dan ek semua bekerja dengan baik dengan perabotan bertekstur dalam rangka menciptakan pedesaan, merasa jelek. Tempat tidur dari www.bedroomworld.co.uk dibuat dari kayu gelap dapat menggabungkan mengagumkan dengan meja pucat dan meja rias - berpikir kenari dalam kontras dengan ek cahaya. Musim gugur jok dan selimut puncak ini terlihat dari dalam, dengan cara pedesaan indah alami.

Dalam hal warna, abu-abu tetap populer sebagai sarana menjaga hal-hal yang netral, meskipun beberapa desainer telah mulai memanfaatkan hijau pucat dengan efek yang sama. Merah hangat dan jeruk dibakar bekerja dengan baik dengan warna-warna netral dan hutan alami, dan dapat digunakan untuk mencapai efek alami di kamar tidur. Warna hutan membantu untuk memberikan suasana belum misterius menenangkan ke kamar tidur, dan tekstur, wallpaper bermotif dengan warna dan nada seperti bekerja dengan baik dengan tempat tidur kayu dan meja perabot.












Judul : Kembali Ke Alam:Tren ahun ini kamar tidur
Rating : 5 out of 5
Ditulis Oleh Unknown
Silahkan di bagikan, klik