7 Cara Untuk Membuat Anda Mengundang orang

Jika Anda bangga rumah Anda, itu tidak mengherankan bahwa Anda juga ingin tamu agar merasa nyaman dan santai ketika mereka datang untuk mengunjungi Anda. Membuat rumah Anda menarik dan mengundang adalah pengalaman yang dimulai jauh sebelum pengunjung Anda bahkan mencapai pintu depan, dan lebih dari sekadar desain interior. Berikut adalah beberapa cara sederhana yang dapat Anda meningkatkan rumah Anda tamu-banding, sehingga mereka merasa benar-benar disambut dari awal.


 


1.Isi Anda resepsionis Dengan Warna
Jika taman depan Anda tidak penuh dengan tanaman yang indah, Anda kehilangan trik ini. Bahkan jika Anda tidak memiliki halaman depan, kotak tanaman jendela adalah sentuhan yang indah, dan menambahkan percikan warna ke depan rumah Anda. Di musim panas, taman depan adalah tempat yang sempurna untuk duduk dengan teman-teman - dengan segelas besar anggur - dan menonton dunia berlalu. Membuat kesan pertama ini pada tamu Anda yang bermakna, dan memamerkan jari hijau Anda.

2.Menampilkan Beberapa Kepribadian
Menampilkan beberapa kepribadian di sekitar rumah adalah yang sederhana seperti menggantung beberapa foto dan potongan karya seni. Jika Anda seorang penggemar seni, menampilkan artis favorit Anda,Anda sering dapat menemukan cetak berbingkai online. Bagi mereka yang tidak bisa mendapatkan cukup fotografi dramatis, dipasang penyedia poster, seperti Posterlounge, yang lebih murah, cara yang efektif untuk mengubah dinding Anda.

3.cahaya
Cahaya sangat penting selama musim dingin. Tidak ada yang lebih ramah daripada api hangat menyala pada hari yang dingin, tetapi jika Anda tidak memiliki log pembakaran kompor, Anda dapat menciptakan suasana yang sama dengan lilin. Kamar anda menjadi hangat dan ceria, sehingga mengganti fiting lampu standar di rumah Anda dan mendapatkan jendela Anda tampak berseri-.

4.declutter
Tumpukan buku dan majalah dapat membuat tamu merasa jadi sesak. Memilih untuk bersih, pendekatan yang lebih minimalis, dengan hati-hati menyimpan barang-barang Anda lakukan dan menciptakan ruang. Tanyakan pada diri Anda jika Anda membutuhkan semua perabotan di rumah Anda, dan menjual pada apa pun yang Anda pikir agar tidak perlu mengacaukan kamar Anda.

5.Jauhkan Baking
Jika Anda memiliki sesuatu buatan sendiri untuk menawarkan tamu Anda, tidak hanya akan bau rumah Anda dari barang baru dipanggang, tapi itu membuat mereka merasa diperhatikan. Victoria spons dan biskuit, ditampilkan dalam stoples bel jelas sangat menggoda. Dan tidak ada yang salah dengan memanjakan sedikit

6.Jangan meremehkan Sabun bagus Mencium Tangan
Sentuhan-sentuhan kecil dapat membuat perbedaan besar. Forking keluar beberapa pound ekstra untuk sabun berbau tangan cantik menambahkan sentuhan mewah di tempat yang tak terduga. Itu dan berbulu, handuk bersih di kamar mandi.


7.Membawa Bagian dari Luar Halaman Ke dalam 
Tidak ada yang seperti tanaman dan bunga untuk membawa kesegaran di dalam ruangan. Apa yang Anda pilih akan tergantung pada gaya rumah Anda. Bunga liar yang baru dipetik pedesaan dan menawan, sedangkan tulip berwarna-warni yang menggembirakan. Untuk sesuatu dengan lebih panjang umur, memilih tanaman pot, tetapi tanaman berbunga tidak selalu berlangsung lama, bahkan kemudian. Anda tidak bisa pergi salah dengan panjang, membuntuti ivy, yang hampir tidak mungkin untuk membunuh dan merupakan menghijau, hijau tua.








Judul : 7 Cara Untuk Membuat Anda Mengundang orang
Rating : 5 out of 5
Ditulis Oleh Unknown
Silahkan di bagikan, klik