Hotel Mengambanggan Catamaran-Apartments by Salt & Air

Proyek yang dikembangkan oleh Salt & Air studio desain dengan tujuan untuk mempromosikan pariwisata di perairan pedalaman memenangkan Millennium Yacht Design Award. Hotel terapung akan menjadi solusi sempurna untuk pariwisata tanpa melanggar harmoni alam tempat itu sendiri.




Hotel terapung terdiri dari dua bagian yang berbeda yaitu mengambang konstruksi dan apartemen unit catamaran pusat. Ketika melewati pembangunan floating pusat (yang terdiri dari penerimaan, restoran, ruang acara, kantor untuk staf dan kafe), para tamu yang mencapai jalur yang terhubung ke katamaran apartemen. Setiap apartemen sebenarnya merupakan catamaran dirancang inovatif yang dapat dengan mudah dipisahkan dari dermaga dan navigasikan, yang memungkinkan para tamu untuk memilih lokasi yang sempurna untuk liburan mereka sendiri.

Catamaran terdiri dari salon, dapur, kamar mandi, ruang dengan ruang penyimpanan dan ruang tidur (di atas salon). Para tamu juga dapat bersantai di dua lokasi-luar terpisah yaitu jembatan terbang dan platform pantai. Setiap apartemen dapat menampung 2-4 orang, berkat kemungkinan mengkonversi salon menjadi tempat tidur ganda. Dari platform pantai mudah untuk mengakses air untuk berenang, menyelam, memancing dan berjemur.

Ide utama adalah untuk memungkinkan pengguna untuk menikmati kunjungan mereka melalui navigasi pada kecepatan yang sangat lambat dan dengan pandangan tidak terganggu dari alam sekitar. Untuk alasan ini katamaran memiliki bentuk yang tidak biasa ini dengan jendela besar di depan. Katamaran-apartemen dapat dianggap sebagai "frame alam" - yang menghubungkan tamu dengan air dan langit dan mengisolasi mereka dari stres sehari-hari.











Judul : Hotel Mengambanggan Catamaran-Apartments by Salt & Air
Rating : 5 out of 5
Ditulis Oleh Unknown
Silahkan di bagikan, klik