5 Ide Arsiktektur Untuk Sebuah Teras yang Berada di Taman

1.Penghiasan Diluar

Membuat daerah teras mengenakan di kebun Anda tidak hanya dapat menambahkan sentuhan elegan tetapi juga dapat membantu Anda untuk mengambil keuntungan penuh dari ruang di sekitar Anda. Dengan serius menempatkan papan dek dan ubin decking sekitar taman Anda, Anda dapat memperkenalkan daerah di mana keluarga dan teman-teman bisa duduk dan bersantai dan menikmati menyerap sinar matahari musim panas. Sementara mereka juga yang tidak hijau-jari mungkin ingin mengganti kebun mereka yang ada dengan elemen decking daur ulang yang jika dipasang dengan benar, dilapisi dan dipelihara benar-benar dapat pergi jauh untuk membantu lingkungan dengan menghilangkan kebutuhan untuk terus air dan memotong daerah rumput .



2.Pada Tingkat Lain


Jika Anda memiliki area yang miring sebagai bagian dari tata letak ruangan atau dibatasi oleh ukuran taman Anda maka mungkin Anda bisa mempertimbangkan memperkenalkan berbagai tingkatan untuk taman Anda dan teras untuk membantu menambah daya tarik. Dengan menggabungkan daerah mengangkat hijau dan pekebun sementara mengejutkan elemen menarik lainnya atau fitur air di sekitar kebun Anda Anda langsung dapat memberikan tampilan yang eye-catching. Dengan menambahkan dalam berbagai jalur mengenakan dan langkah-langkah terkemuka di seluruh multi-diratakan dapat menikmati dari berbagai perspektif sekitar periferal dari teras. Hanya mengambil melihat beberapa kebun bertingkat multi-diratakan ini indah.

3.Pagar & Gerbang


 Untuk benar-benar melampirkan dan menyelesaikan area taman Anda pagar kayu cantik dan gerbang akan menjadi sempurna untuk membantu menemani daerah decking baru Anda. Jika diberi cerah, selesai dicat bersih yang benar-benar menonjol sekitar properti Anda akan menjadi aset yang sangat mencolok ke rumah Anda terutama selama bulan-bulan musim panas di luar ruangan. Untuk keamanan tambahan dan modernisme Anda cara bahkan mempertimbangkan menginstal pilihan yang lebih aman seperti apa yang ditawarkan oleh Portcullis Gate - perusahaan listrik gerbang di Leeds.

4.Payung untuk Teras


Untuk menambahkan lebih elegan untuk taman teras baru Anda, Anda dapat menambahkan beberapa payung teras besar atau payung mandiri jika taman Anda bisa lakukan dengan beberapa daerah berbayang dari matahari terik. Juga dapat ideal untuk duduk di bawah di malam hari jika Anda memilih untuk makan di luar dengan keluarga atau teman-teman.




5.Pekebun & Edgings


Menambahkan sentuhan-sentuhan finishing untuk taman Anda benar-benar membantu membuat semua perbedaan. Coba memperkenalkan edgings taman dan batu untuk menandai daerah-daerah di mana untuk membedakan antara jalur dan area taman. Membantu menambah fitur eye-catching bahkan lebih untuk taman Anda dengan strategis menempatkan indah kayu, logam atau bahkan marmer pekebun sekitar dan memastikan mereka penuh dengan tanaman hidup yang cocok atau bunga.



Judul : 5 Ide Arsiktektur Untuk Sebuah Teras yang Berada di Taman
Rating : 5 out of 5
Ditulis Oleh Unknown
Silahkan di bagikan, klik