Menambahkan Nilai ke Rumah Anda: Sebuah Panduan Langkah-demi-Langkah (Infographic)

Kebanyakan orang yang memiliki properti tertarik untuk belajar bagaimana untuk meningkatkan nilai rumah mereka. Hal ini membantu untuk memastikan Anda telah membuat investasi yang bijaksana yang akhirnya terbayar. Untuk menjamin bahwa properti tetap kompetitif dan cepat menjual setelah itu terdaftar di pasar, sangat penting untuk membuat upgrade untuk mempertahankan daya tariknya secara keseluruhan. Bagi pemilik rumah yang ingin menambah nilai, ada beberapa langkah penting yang harus diambil untuk membuat keuntungan off dari ruang.




1.Merombak dapur dan kamar mandi
Dapur dan kamar mandi rumah adalah ruang yang paling sering digunakan di properti. Sangat penting untuk memperbarui gaya dan desain ruang yang berbeda untuk memastikan bahwa mereka muncul kontemporer untuk pembeli potensial. Pertimbangkan untuk menambahkan lantai baru, menginstal perlengkapan baru, dan upgrade lemari dengan desain ramping yang modern.


2.Membangun Kolam Renang
Untuk rumah yang terletak di dalam negeri, kolam renang luar adalah fitur yang menonjol ke pembeli potensial dan dapat membuat lebih mudah untuk menjual. Selain akan meningkatkan fungsionalitas dari halaman belakang sementara juga meningkatkan nilai keseluruhan rumah untuk cara tambahan untuk menikmati properti.


3.Memilih untuk Konversi Loft
Menurut The Telegraph, konversi loteng adalah salah satu cara yang paling praktis untuk menambah nilai properti Anda. Memanfaatkan ruang yang mungkin saat ini akan digunakan untuk penyimpanan dapat meningkatkan nilai rumah Anda dengan hingga £ 40.000. Hal ini memungkinkan Anda untuk menambahkan ekstra kamar atau kamar mandi untuk rumah tanpa harus memperluas rumah dan istirahat tanah.Harus ada ruang yang cukup untuk berdiri di loteng, dengan sendi lantai diperkuat untuk memastikan bahwa daerah aman fungsional. Anda juga harus menambahkan insulasi tambahan dan membuat penyesuaian perbaikan rumah kecil untuk menjaga ruang yang nyaman, yang dapat dilihat pada perbaikan rumah ini Infographic bersama oleh Clydesdale Bank.




4.Mengubah garasi menjadi TidurGarasi adalah salah satu ruang yang paling tidak terpakai dari rumah di Inggris dan tidak diminati bagi mereka yang mencari untuk membeli real estate. Meningkatkan daya tarik rumah Anda dengan mengubah garasi menjadi sebuah kamar tidur tambahan yang dapat digunakan untuk keluarga besar. Ini akan segera menambah cuplikan ekstra persegi untuk properti dan akan biaya rata-rata £ 10.000 sampai




Judul : Menambahkan Nilai ke Rumah Anda: Sebuah Panduan Langkah-demi-Langkah (Infographic)
Rating : 5 out of 5
Ditulis Oleh Unknown
Silahkan di bagikan, klik