4 Desain Kamar Mandi Paling Praktis

Sebuah desain kamar mandi praktis adalah sesuatu yang banyak orang berusaha untuk memiliki. Singkatnya, jenis desain akan menjaga kamar mandi Anda rapi dan akan memungkinkan Anda untuk memanfaatkan semua ruang yang tersedia tanpa terlalu banyak biaya.




Oleh karena itu, sebelum datang dengan ide-ide untuk apa yang Anda pikir mungkin kamar mandi praktis, Anda harus mencari tips desain fungsional untuk membantu Anda mencapai tujuan Anda. Dengan di atas dalam pikiran, kita mengeksplorasi empat ciri desain yang akan memastikan kamar mandi Anda adalah sebagai nyaman dan praktis mungkin.

1.Di bawah Kondisi Penyimpanan Sink
Menggunakan ide-ide kreatif penyimpanan akan langsung membuat kamar mandi Anda jauh lebih praktis. Sementara di bawah wastafel penyimpanan bukanlah konsep baru, itu sangat populer karena memungkinkan untuk penyimpanan tambahan item yang lain akan berakhir longgar tersebar di sekitar, menciptakan rasa kekumuhan.

Di bawah kondisi penyimpanan wastafel juga bermanfaat bagi mereka yang tidak ingin menampilkan semua produk kebersihan pribadi mereka untuk tamu mereka.
Anda dapat menggunakan di bawah kondisi penyimpanan wastafel untuk rumah apapun dari botol sampo untuk handuk kecil dan produk pembersih.

Apa yang Anda menyimpan di bawah sana benar-benar tergantung pada ukuran wastafel dan dengan perpanjangan, ukuran penyimpanan di bawah wastafel.Untuk menghemat ruang bahkan lebih, memilih keran praktis yang memungkinkan Anda untuk menempatkan hal-hal seperti sabun dan mencuci tangan di atas wastafel.


2.Di bawah Kondisi Penyimpanan Mandi
Ini jauh lebih asli daripada di bawah kondisi penyimpanan wastafel, tetapi masih merupakan pilihan yang layak jika Anda ingin menjadi pragmatis dan memiliki mandi yang benar untuk melakukannya dengan. Jika lemari di atas baskom adalah solusi penyimpanan kamar mandi yang paling umum, ini adalah yang paling umum, tetapi salah satu yang paling nyaman tetap.

Tergantung pada bak mandi yang Anda pilih, Anda berpotensi kehilangan banyak ruang di bawahnya. Namun, dengan panel praktis diakses Anda dapat dengan mudah memanfaatkan ruang kosong di bawahnya mandi. 

Banyak orang menggunakannya untuk menyimpan gulungan toilet atau item pembersihan karena ada cenderung menjadi jumlah yang wajar dari ruang vertikal tetapi lebar terbatas karena pembatasan yang disebabkan oleh bak yang sebenarnya.


3.Sebuah Handuk Berdiri Ttetap di Bawah Kondisi Penyimpanan
Banyak orang memilih untuk memperbaiki berdiri handuk terpisah di kamar mandi mereka yang baik-baik saja, namun itu tidak mengambil banyak ruang dinding dan dapat membuat kamar mandi merasa berkerumun. Sebaliknya, mengapa tidak mencoba ide sederhana ini untuk mengambil keuntungan dari ruang penyimpanan Anda sudah menggunakan? Jika Anda memiliki rak mengambang, melampirkan tiang bawahnya untuk bertindak sebagai rel. Dengan cara ini, Anda dapat terus menggunakan ruang di mimbar dan mengambil keuntungan dari rel di bawahnya.

Anda bisa menyimpan cadangan handuk dan produk-produk mandi di atas rak dan menggantung item basah pada rel untuk memudahkan akses. Hanya memastikan bahwa kereta api ini cukup aman untuk menahan apa yang bisa berpotensi menjadi terlalu berat, handuk basah dan rak cukup kokoh untuk mendukung berat. Anda tidak ingin berada di situasi di mana segala sesuatu jatuh dari dinding karena tidak struktural suara!


4.Desain yang Paling Praktis Untuk Kamar Mandi Kecil
Jika Anda memiliki kamar mandi yang sangat kecil, mengikuti desain sederhana untuk memanfaatkan semua ruang yang telah tersedia.Pilih mandi dengan penyimpanan inbuilt dan cocok sepanjang salah satu dinding kamar mandi. Hal ini akan memberikan perasaan ruang tambahan dan bahkan jika bak mandi kecil, Anda masih akan dapat menyimpan barang-barang kemasan yang lebih besar seperti pemutih dan semprot antibakteri.

Pastikan Anda menempatkan setidaknya satu jendela di atas bak mandi, seperti kehadiran cahaya alami akan membuat kamar mandi terasa lebih luas. Hanya mengambil waktu untuk memastikan bahwa orang tidak dapat melihat melalui itu seperti Anda mengambil rendam.Jika memungkinkan, juga merupakan ide yang baik untuk menjaga mandi dan paralel tenggelam. Ingatlah untuk mengambil keuntungan dari bawah penyimpanan wastafel juga.

Seperti yang terlihat pada gambar di bawah, Anda harus selalu berusaha untuk memperbaiki WC Anda berlawanan bak mandi Anda untuk memberikan kesan ruang ekstra.Terakhir namun tidak sedikit,pastikan Anda menginstal kekuatan-mandi sebagai terpisah mandi dan mandi hanya tidak mungkin dalam ruang kecil. Anda juga akan perlu untuk berinvestasi dalam kereta api dan tirai shower.








Judul : 4 Desain Kamar Mandi Paling Praktis
Rating : 5 out of 5
Ditulis Oleh Unknown
Silahkan di bagikan, klik