5 TIPS MUDAH DAN BERGUNA UNTUK IMPLANTASI DARI WARNA TAMBAHAN DI RUMAH ANDA

Untuk semua orang yang sakit dari warna mudah, mereka dapat menjadi hal yang sulit untuk dimasukkan ke dalam rumah, terutama bagi mereka yang sedikit kurang berani dengan pilihan warna dan tidak aman apa yang salah dan benar.Combo pelengkap adalah pilihan yang cocok untuk menggabungkan beberapa warna dalam satu ruang tanpa harus pergi terlalu gila atau berpikir terlalu jauh di luar kotak. Meskipun tidak ada aturan nyata ketika berhadapan dengan warna pelangi. Ada beberapa kombinasi teguh yang mencoba dan benar, ikuti tips kami dan semua kekhawatiran Anda akan dengan mudah hilang. Kami sedang melakukan presentasi Anda 5 tips yang mudah akan pasti bermanfaat bagi banyak Anda "dalam kesulitan".





1. Jangan Takut untuk Mencampur Pola
Ketika menyeimbangkan warna pelengkap, cobalah untuk mencampur motif bunga dengan garis atau chevron dan pola ikat dengan dinding yang kokoh besar. Campuran mereka dengan netral solid dan menjaga warna pada sisi yang lebih ringan dan lebih lembut. Biarkan imajinasi Anda melakukan sisanya.


2. Biarkan Semuanya
Ada beberapa situasi, ketika berani adalah better.ini tidak selalu seperti itu tapi ketika itu, menghormatinya dan melalui tip ini kita menunjukkan kepada Anda bagaimana. Fuchsia dan hijau kekuning-kuningan, diblokir dengan oranye dan biru minty semua komplemen di kanan mereka sendiri, namun diambil langkah lebih lanjut dalam menggabungkan beberapa pelengkap.


3.Standard Tidak Selalu Baik
Musim semi akan datang. Melarikan diri dari realitas membosankan dan membawa beberapa penyegaran beyonde perbatasan standar. Kadang-kadang warna seperti merah dan hijau dapat menjadi sedikit terlalu mengingatkan liburan tertentu, tim olahraga, dan bahkan pasangan di alam. Alih-alih berpikir Natal, pergi untuk kapur hijau terang dan merah jingga kaya. Musim semi akan datang


4. Permainan Netralitas
Cobalah untuk menggabungkan warna pelengkap dalam skema bahwa ruang sudah telah terjadi dengan menambahkan kursi dan karpet di pelengkap warna. Jika melakukan hal ini, meskipun melengkapi warna akan melepaskan diri dari dunia hambar dan membosankan dari abu-abu, taupes, putih dan blacks- itu tidak berarti untuk menyingkirkan mereka sepenuhnya. Hati-hati!





5. Warna Penyegaran
Selalu ada sesuatu yang nyata, dan di sisi lain sesuatu yang kita lihat. Jadi ada kemungkinan bahwa ruangan Anda mungkin sudah berwarna-warni (di mata Anda) tapi mungkin ada sedikit pizzazz hilang. Seperti foto di atas, menambahkan hanya dua jeruk bantal untuk skema hal membawa kehidupan baru untuk laut semilir ini cahaya palette.And biru dan netral dengan tip ini, kami mendorong Anda untuk membawa satu warna untuk menyegarkan hidup Anda. Dengan pemanasan segalanya hanya anak laki-laki, blues yang langsung cerah dan tajam



Judul : 5 TIPS MUDAH DAN BERGUNA UNTUK IMPLANTASI DARI WARNA TAMBAHAN DI RUMAH ANDA
Rating : 5 out of 5
Ditulis Oleh Unknown
Silahkan di bagikan, klik