5 Cara Memasukkan Tekstur ke Spaces Hidup

Banyak pemilik rumah desain-cerdas lebih memilih untuk menjaga skema warna ruang tamu mereka netral, strategis menghindari penampilan berantakan. Namun, kamar berwarna kadang-kadang dapat merasa terlalu hambar dan dingin daripada sederhana dan bersih.




Untungnya, pemilik rumah dan penyewa dapat menggunakan tekstur untuk menambahkan rasa nyaman untuk ruang hidup sementara menempel dengan kulit hitam, cokelat, putih dan beiges.Rather dari lukisan dinding di warna cerah dan mengubah furnitur alternatif warna-warni, mempertimbangkan lima pilihan ini mudah untuk menghangatkan spasi up netral.

1.Melempar Bulu Imitasi



Kamar serba putih sering kekurangan kesenangan bahwa pemilik rumah mencari ruang hidup mereka. Tambahkan bantal lebih atau selimut tambahan untuk memerangi interior mencolok. Daripada puas selimut bulu polos, memilih untuk pergi glam dengan beberapa bulu palsu atau kulit tekstil. Tidak ada yang mengatakan nyaman seperti meringkuk di depan api dengan selimut kabur pada malam musim dingin yang dingin.

Pemilik rumah yang cukup beruntung untuk memiliki lantai kayu mungkin manfaat dari karpet hewan cetak lemparan. Pastikan untuk menyimpan beberapa kayu menunjukkan untuk mengimbangi kehangatan karpet.

2.Lis Dinding



Lis membawa dimensi dinding datar apakah itu beadboard panel atau boiseries. Hal ini pernah mahal untuk memiliki lis dipasang di rumah, tapi sekarang pemilik rumah dapat menginstal sendiri dengan alternatif faux murah.

Membeli panel pra-potong dan kencangkan ke dinding dengan perekat pembangun-kelas. Tip untuk rumah di Florida dan iklim hangat lainnya: meninggalkan 1/16 inci antara panel untuk memungkinkan ekspansi karena kelembaban.

3.Berumbai Furniture



Kulit berumbai membawa visi perpustakaan tua yang penuh dengan warna coklat dan awan asap cerutu. Sementara pola yang berani, rumbai muncul kurang agresif bila dicampur dengan tekstil sederhana dan perabotan.

Hindari menambahkan terlalu banyak kain multi-dimensi untuk ruang keluarga, terutama pada potongan besar furnitur. Sebaliknya, pertimbangkan membeli satu atau dua kursi berumbai wingback kulit atau loveseats kecil dengan rincian pin-tuck menambah kerumitan bersahaja di seluruh rumah.

4.Kain Rumput


Dinding biasanya datar, permukaan hambar, kecuali tercakup dalam makalah kaya tekstur yang meniru-unsur organik. Grasscloth menambahkan fitur alami untuk semua-putih kamar membutuhkan kompleksitas. Merasa berani? Melangkah lebih jauh dan memilih untuk cetak oranye atau hijau terang.

Meskipun terang wallpaper biasanya menyimpang dari skema tradisional, itu kurang intens ketika dipasangkan dengan potongan-potongan polos. Memasukkan dekorasi dasar sepanjang sisa ruang untuk mengimbangi terang, dinding rumit.

5.Renda Antik



Renda jendela perawatan, alas piring dan overlay adalah elemen desain karakteristik rumah bergaya Victoria. Realistis, semua ruang dapat menggabungkan renda menambah pesona vintage. Gunakan tirai halus dan rinci seperti renda hemat; jika kamar bisa berakhir tampak terlalu-tanggal atau ultra-feminin.




Kelima penting menambah dimensi untuk interior dasar, namun cukup dewasa untuk masuk ke area umum dari rumah. Pertimbangkan menggabungkan beberapa kain yang kaya atau layering berbagai melempar untuk membuat bahkan bunga lebih visual.



Judul : 5 Cara Memasukkan Tekstur ke Spaces Hidup
Rating : 5 out of 5
Ditulis Oleh Unknown
Silahkan di bagikan, klik