3 Gagasan Besar untuk Membangun Rumah Modern Ramah Lingkungan

Semua orang ingin rumah yang unik dan stylish. Apakah Anda ingin berjajar rumah minimalis bersih atau Anda akan kembali ruang benar-benar unik ke rumah hidup-bisa mewah. Seperti ini brilian tomat kemasan gudang ternyata luar biasa terbuka konsep loft.Tetapi beberapa dari kita ingin lebih dari sekedar terlihat canggih dari rumah kontemporer modern. Beberapa dari kita ingin memastikan bahwa rumah kita tidak hanya terlihat bagus, tetapi yang besar untuk lingkungan.Berikut adalah beberapa ide untuk membuat rumah yang benar-benar unik yang dapat Anda merasa baik tentang pulang ke, mengetahui itu ramah lingkungan dan gaya.




1. Solar Panel
 Solar panel biasanya dianggap sebagai luka mata. Tetapi dengan kemajuan teknologi dan desain ada cara yang lebih dan lebih unik untuk menggabungkan panel surya ke rumah Anda. Solar panel yang besar bagi lingkungan karena mereka menghentikan kebutuhan untuk membakar bahan bakar fosil atau menggunakan tenaga nuklir berpotensi berbahaya.Solar panel dapat dilampirkan mulus ke atap Anda untuk terlihat seperti itu milik. Dan sekarang Anda bisa mendapatkan herpes zoster surya bertenaga aktual yang terlihat lebih menakjubkan daripada panel persegi standar.Selain melampirkan mereka ke atap Anda, Anda dapat membangun sebuah area duduk outdoor dengan penutup panel surya yang akan membuat Anda berbayang dari matahari dan memberikan energi untuk rumah Anda.


2.Water Panen Sistem
Air Pemanenan adalah cara yang bagus untuk mengurangi penggunaan air dan menyimpan bundel dengan mengumpulkan air hujan. Sering kali kita berpikir sistem ini sebagai hanya memiliki barel biru mencolok mengumpulkan air di atap Anda.

Tapi Anda bisa menggunakan desain rumah Anda untuk memberikan rumah Anda tampilan yang unik yang juga memiliki tujuan. Alih-alih garis atap khas yang memuncak di pusat dan lereng bawah dan keluar. Desain rumah Anda dengan atap yang miring ke tengah.

Ini akan memberikan rumah Anda kontras bagus untuk gaya standar atap yang pasti akan membuat hit. Ini juga akan memungkinkan air untuk pergi tepat ke pusat rumah Anda di tempat yang dapat ditangkap, dan tidak ada kebutuhan bagi mereka barel biru mengerikan.

3.Kombinasi Bahan Bangunan.
Papan komposit yang besar alternatif ramah lingkungan untuk kayu standar untuk cladding, decking, dan pagar. Papan komposit biasanya terbuat dari campuran serbuk gergaji, sekam padi, dan plastik daur ulang.Produk-produk ini akan menahan tahun hujan dan panas matahari dan terus tampak hebat. Mereka tidak retak, membusuk, dan sempalan seperti kayu decking tidak. Warna ini diresapi seluruh materi sehingga tidak ada kebutuhan untuk rasa sakit atau noda dan warna akan terus mencari besar selama bertahun-tahun



Karena produk ini terbuat dari bahan yang baik didaur ulang dan berkelanjutan mereka yang besar untuk lingkungan. Mereka terus plastik, serbuk gergaji, dan sekam padi dari mengisi tempat pembuangan sampah dan mereka menghemat menebang pohon. Yang berarti lebih banyak udara bersih untuk menikmati sementara di luar.Produk-produk ini terlihat seperti kayu yang nyata. Jadi mereka tampak hebat dengan desain kontemporer modern. Dan mereka datang dalam berbagai warna sehingga mereka akan terlihat luar biasa tidak peduli apa gaya Anda. Untuk perawatan yang rendah komposit decking, kunjungi Futurewood.



Judul : 3 Gagasan Besar untuk Membangun Rumah Modern Ramah Lingkungan
Rating : 5 out of 5
Ditulis Oleh Unknown
Silahkan di bagikan, klik