5 Langkah Menghiasi Halaman Pada Musim Panas Agar Indah Dan Nyaman

halaman diatur dengan baik agar dapat menarik perhatian dan menciptakan perasaan nyaman dan kelapangan, sehingga mengurangi batas antara ruang dalam dan luar. Musim panas adalah waktu terbaik dalam tahun ini, ketika musim panas mulai datang kita menginginkan hidup di luar ruangan. Jika Anda mencoba beberapa ide agar meningkatkan tampilan halaman Anda, Anda berada di tempat yang tepat. Cukup ikuti langkah-langkah kami, dan Anda akan membuat tempat yang sempurna untuk kesenangan musim panas.




1.Lebih dekat dengan alam
Jika Anda memiliki halaman belakang platform kayu atau deck, ini adalah kesempatan besar untuk menikmati alam dengan semua indera. Lupakan perabotan, mengambil beberapa bantal dan bersantai di platform. Selain itu, mengelilingi platform dengan bunga, dan rempah-rempah malam sampai suasana dengan lilin dalam berbagai warna.

2.Bermain dengan warna
Susunan halaman akan tidak berarti bahwa anda hanya memillih satu warna.jika Anda memilih untuk hanya satu warna,halaman Anda akan seperti tempat yang membosankan. Jadilah berani bermain dengan warna. Jika Anda ingin perubahan instan,anda boleh menggunaka melalui furnitur dan dekorasi untuk halaman dalam berbagai warna. Tetapi jika Anda ingin perubahan warna dalam jangka panjang,anda harus menanam beberapa tanaman dan bunga dalam berbagai warna, misalnya bunga matahari untuk mendapatkan kuning atau lavender ke ungu

3.Halaman Spa

Meskipun kedengarannya aneh, Anda dapat mengubah halaman menjadi tempat spa,yang akan membawa Anda lebih dekat dengan alam. Untuk ide yang menarik ini, Anda tidak perlu seluruh halaman. Yang terbaik adalah untuk menyesuaikan-spa mini Anda di sudut halaman, atau di tempat yang lebih dekat dikelilingi oleh tanaman hijau

4.Berhati-hati untuk pintu masuk
Selain halaman,pintu adalah sama pentingnya bagaimana akan ditambahkan pintu masuk rumah. Batuan adalah pilihan yang paling umum, tetapi jika ukuran halaman memungkinkan,di depan pintu Anda,anda dapat mengatur platform dengan tiga tingkatan. Dalam hal ini, tangga akan hanya berfungsi untuk menghubungkan platform.
5.Mini-bar di halaman
Sebagai koki membutuhkan tempat untuk peralatan dan bartender atau tempat untuk menyimpan alat-alat mereka. Tapi ketika datang ke ruang besar dan terbuka sebagai halaman, yang paling tepat adalah meja kecil dan fungsional prasmanan, cukup besar untuk cocok semua aksesoris, namun mudah untuk bergerak.








Judul : 5 Langkah Menghiasi Halaman Pada Musim Panas Agar Indah Dan Nyaman
Rating : 5 out of 5
Ditulis Oleh Unknown
Silahkan di bagikan, klik