5 Cara Yang Berkebun Dapat Bantuan Anda menjadi lebih 'zen'

Kita semua tahu berkebun dapat membawa senyum ke wajah kita dan sepenuhnya merenovasi ruang mati. Namun, ada lebih banyak manfaat untuk memiliki jempol hijau dari sekedar menambahkan percikan warna untuk halaman Anda. Melalui merawat taman Anda, Anda benar-benar dapat meningkatkan kebahagiaan Anda sendiri dan menikmati gaya hidup sehat ... dan inilah cara:




Penyataan Diri
Ketika diberi kanvas kosong yang merupakan taman kosong, Anda dapat memilih untuk menghias dengan cara apapun yang Anda inginkan! Jika Anda tidak terlalu berbakat dalam seni maka berkebun dapat memberikan Anda kesempatan untuk mengekspresikan diri dan de-stres dari hari yang sibuk! Jika Anda mencari untuk mempertahankan bahwa ekspresi diri buzz, rumah pensiun McCarthy dan Batu menawarkan ruang yang indah dan interior yang akan memungkinkan Anda untuk menikmati pensiun perawatan gratis.


Latihan
Meskipun pottering sekitar kebun Anda tidak mungkin awalnya tampak seperti sumber terbaik latihan, apakah itu akan Anda keluar ke udara segar dan mendapat darah Anda bergerak maka hanya bisa menjadi ide yang baik. Tugas dan gerakan beragam terlibat dalam berkebun memungkinkan Anda untuk tetap fit dan sehat saat menghargai alam. Jika Anda suka beberapa tips lebih lanjut tentang tetap sehat sementara berkebun, webmd.com memiliki beberapa cara yang bagus untuk memastikan bahwa Anda membuat sebagian besar pengalaman berkebun Anda.

Keterampilan
Berkebun bisa mengajarkan beberapa keterampilan kunci yang dapat membuat Anda tertarik dan berpotensi mendapatkan uang. Mengetahui bagaimana untuk menjaga taman sehat dapat datang sangat berguna ketika teman-teman Anda memutuskan mereka membutuhkan seorang tukang kebun atau saat tanaman tetangga Anda sedang sekarat dan mereka membutuhkan bantuan! Membantu orang lain melalui keterampilan otodidak bahkan dapat meningkatkan rasa pribadi Anda kebahagiaan dan membuat Anda merasa lebih 'zen' dari sebelumnya.

Stress Relief
Percobaan dengan tukang kebun penjatahan telah membuktikan bahwa 30 menit dari berkebun secara signifikan dapat menurunkan tingkat stres Anda. Jadi, ketika Anda merasa seolah-olah dunia berada di atas Anda, hanya mendapatkan luar ke udara segar dan memiliki giliran Anda di penyiangan dan penyiraman benar-benar dapat membantu untuk meremajakan tingkat energi Anda dan menawarkan alternatif untuk tekanan kehidupan sehari-hari .



Supel
Akhirnya, berkebun bisa menjadi hobi yang sangat ramah, terutama di jatah, karena Anda diberi kesempatan untuk bertemu dan bersosialisasi dengan orang yang berpikiran yang berbagi kepentingan bersama. Ini akan memungkinkan Anda untuk benar-benar membuat sebagian besar segala sesuatu yang komitmen untuk berkebun dapat menawarkan.





Judul : 5 Cara Yang Berkebun Dapat Bantuan Anda menjadi lebih 'zen'
Rating : 5 out of 5
Ditulis Oleh Unknown
Silahkan di bagikan, klik