4 Ide Sederhana Renovasi

Anda Perlu untuk menghidupkan kamar Anda, tetapi jika anda tidak ingin mengambil risiko jaminan sewa Anda? Jangan takut! Untungnya, ada dapat menu banyak cara murah dan mudah bagi Anda untuk kehidupan baru ke dalam dekorasi lama tanpa mengecat,seluruhnya merenovasi. Terlebih lagi, sebagian besar metode ini akan mengikuti ke manapun Anda bergerak - memberikan Anda kesempatan untuk menyegarkan ruangan Anda di mana pun Anda mungkin pergi. Lihatlah beberapa tips utama kami untuk renovasi dan mendesain ulang - apapun situasi Anda saat ini.




1. Memperoleh Kembali
Jika furnitur adalah hal Anda, dan Anda putus asa mencari beberapa potongan pilihan untuk menghidupkan ruang tamu Anda, maka bahan reklamasi kayu dari palet, peti, pagar atau sumber lain membawa kehangatan ke ruang steril dan bisa sangat murah. Atau, fiting lampu industri dan perabotan lainnya membawa sedikit ketika digunakan dalam pengaturan yang tepat. Akhirnya, perjalanan ke pasar loak lokal Anda adalah kesempatan besar untuk menemukan item lupa bahwa hanya memerlukan aplikasi imajinatif kecil di rumah Anda.


2. Mengembalikan
Memulihkan furnitur yang ada juga cara lain untuk memberikan kehidupan baru ke dalam kamar tua. Sungguh menakjubkan sedikit pengamplasan bawah, percikan cat dapat mencapai ketika Anda mengambil keputusan untuk mengembalikan furnitur yang tidak dicintai dan barang-barang lainnya. Hal yang sama dapat dikatakan untuk dinding dan lantai - kadang-kadang sedikit minyak siku mungkin diperlukan, tetapi Anda akan pasti senang dari upaya ketika saatnya untuk bersantai. Silakan melihat-lihat dan mulai berpikir bagaimana Anda dapat menggunakan hal-hal yang terbaik Anda sudah memiliki.


3. Meniru
Reproduksi fotografi telah memberikan semua penggemar seni kesempatan untuk menikmati karya seni yang luar biasa di rumah - tanpa menghabiskan jutaan untuk kesenangan. Pasar bahkan pergi sejauh untuk memberikan hal yang menarik,edisi terbatas untuk sebagian kecil dari biaya yang Anda mungkin biasanya mengharapkan untuk membayar. Mungkin cara yang paling serbaguna untuk merenovasi, Anda dapat menyimpan gambar favorit Anda dengan Anda selama bertahun-tahun dan dengan mudah memindahkan mereka dari tempat ke tempat. Melihat dan memilih sesuatu yang melengkapi skema warna Anda dan Anda akan menemukan bahwa itu membuat semua perbedaan.


4. Mencerminkan
Jika Anda menderita kotak-apartemen-sindrom dan Anda sangat ingin membuat setidaknya ilusi ruang - kemudian setelah banyak cermin paling jelas jalan ke depan. Membantu memantulkan cahaya, namun terbatas mungkin, cermin menciptakan ruang bahkan kamar terkecil - memberikan Anda kesempatan untuk membawa pencahayaan sedikit ke sudut-sudut tergelap rumah Anda. Pikirkan tentang di mana Anda akan menempatkan cermin Anda untuk memaksimalkan cahaya dari jendela Anda dan Anda akan menemukan bahwa tempat tinggal Anda tiba-tiba bermandikan cahaya.









Judul : 4 Ide Sederhana Renovasi
Rating : 5 out of 5
Ditulis Oleh Unknown
Silahkan di bagikan, klik