8 Tips Buatan Anda Sendiri yang Menarik untuk Rumah Anda

Apakah Anda ingin membuat sesuatu yang kreatif? Apakah Anda memiliki beberapa item lama yang tidak digunakan sekarang dan Anda ingin membuang mereka? Jangan lakukan itu. Kami akan menunjukkan beberapa tips yang berguna bagaimana membuat hal-hal menarik yang baru dengan beberapa bahan yang mudah mendapatkan. Anda dapat menggunakan penguasa vintage, gabus anggur, item kayu, dan hasilnya akan luar biasa dekorasi untuk rumah Anda. Semua item yang Anda butuhkan Anda akan menemukan di ruang penyimpanan Anda.




1. Cobalah Untuk Memberikan Beberapa Hal Dapur Seperti Shaker Garam Atau Keranjang Terpakai Terbalik. Mereka Akan Memberikan Suasana Yang Brilian Dan Rasa Yang Unik.




2.Penguasa Kayu Tua Tahun Yang Lalu Sangat Populer Dan Digunakan Di sekolah, Namun Kini Anak-Anak Menggunakan Penguasa Baru Yang Modern. Jadi Anda Tidak Perlu Membuang Item Ini, Tetapi Membuat Beberapa Penemuan Baru Yang Menarik.


3.Ini Adalah Proyek Buatan Sendiri Bagi Mereka Perajin Di luar Sana Yang Tidak Takut Untuk Pergi Mencari Item Yang Sempurna Di toko Vintage. Itu Tentang Penggunaan Kembali Koper Vintage, Dan Hasilnya Luar Biasa,Mereka Akan Memberikan Kesegaran Rumah Anda Dan Keragaman.



4. Membuat Lilin Modern Dari Blok Kayu Polos,Dengan Beberapa Alat Dan Bahan Yang Mudah Ditemukan.


5. Jika Anda Memiliki Gabus Anggur Menggunakannya Untuk Membuat Sesuatu Yang Kreatif Seperti Kamar Mandi Tikar, Atau Lilin Biasa.




6. Membuat Luar Biasa Penyimpanan Anggur Kayu, Atau Menggunakan Bahan PVC Cocok Dengan Gaya Rumah Anda.


\

7. Gunakan Tua Bingkai Jendela Untuk Membuat Bingkai Unik Untuk Lebih Banyak Foto.




8.Amazing Rak Buku - Menggunakan Teralis Kayu Untuk Membuat Rak Buku Dalam Bentuk Kayu Atau Rak Biasa Yang Akan Memasuki Tampilan Yang Indah Di Ruang Tamu Anda.











Judul : 8 Tips Buatan Anda Sendiri yang Menarik untuk Rumah Anda
Rating : 5 out of 5
Ditulis Oleh Unknown
Silahkan di bagikan, klik