Apa yang Harus Pertimbangkan Ketika Memilih Bathtub Baru?





Sebagai dekorasi rumah telah berkembang, telah mengubah cara orang berpikir tentang bak mandi mereka. Tidak ada lagi itu hanya tempat untuk mendapatkan bersih sebelum sekolah atau setelah hari yang panjang di tempat kerja. Hari ini, bak mandi Anda dapat memiliki pijat jet ditempatkan di dalamnya, memainkan pertunjukan cahaya untuk Anda atau bahkan membantu menenangkan Anda dengan musik menghibur. Ada juga berbagai macam gaya dan bahan-bahan untuk memilih dari ketika memilih bak pilihan Anda. Apa adalah beberapa masalah yang dapat membantu membentuk keputusan Anda?

Berapa Besar Kamar Mandi Anda?
Ukuran kamar mandi Anda akan mempengaruhi seberapa besar bak mandi Anda dapat dan berapa banyak aksesoris yang dapat ditampung dalam tempat yang disediakan untuk itu. Jika Anda memiliki kamar mandi kecil atau ruang kecil untuk menempatkan bak mandi, mungkin perlu lebih kecil dan lebih jelas. Namun, jika Anda memiliki kamar mandi yang lebih besar atau bisa merombak itu untuk mendedikasikan lebih banyak ruang untuk bak mandi, dapat membuat Anda merasa seolah-olah Anda baru saja masuk ke spa bintang lima.

Berapa Banyak Anda Berani untuk Menghabiskan?
Pertimbangan lain yang Anda butuhkan untuk membuat adalah berapa banyak Anda mampu untuk menghabiskan. Jika Anda hanya memiliki beberapa ratus dolar, Anda mungkin dapat meng-upgrade ke sesuatu yang lebih baru bahkan jika tidak memiliki banyak bel dan peluit mewah. Modern Bathroom memiliki pilihan untuk budgeters dan mereka yang mencari untuk meningkatkan nilai rumah mereka. Bagi mereka yang memiliki ribuan atau puluhan ribu dolar untuk dibelanjakan, Anda mungkin dapat membangun sesuatu yang besar cukup untuk beberapa orang atau yang memungkinkan untuk kontrol suhu yang tepat saat Anda berada di dalamnya.

Jenis Bahan Apa Yang Anda Ingin Gunakan?
Jika Anda ingin bak yang akan bertahan lama, mungkin lebih baik untuk pergi dengan bak besi cor atau bak enamel-on-baja. Enamel-on-baja terlihat seperti besi cor dan hanya tahan lama, namun, agak lebih mudah untuk membersihkan dan lebih ringan. Hal ini dapat membantu ketika Anda harus membawa itu ke kamar mandi dan ketika Anda ingin menghapusnya di masa depan. Material komposit dapat menawarkan lebih tinggi-end lihat meskipun mereka umumnya tidak tahan terhadap retak dan mengelupas. Beberapa ahli mengatakan bahwa retak ini dan mengelupas umumnya berkaitan dengan bagaimana mereka diinstal.

Apa yang Anda Gunakan Untuk Tub ?
Sementara kebanyakan orang menganggap bak mereka untuk menjadi penggunaan umum, ada niche dan khusus bak yang mungkin lebih bermanfaat untuk beberapa konsumen. Misalnya, jika Anda lebih tua atau telah mengalami cedera di masa lalu, mungkin lebih baik untuk menggunakan bak langkah-in. Jenis bak memungkinkan Anda untuk membuka pintu untuk berjalan ke dalam bak mandi bukannya mendaki ke tepi. Jika digunakan sebagai bak perendaman atau pusaran air, dimungkinkan untuk menambah kursi untuk bak mandi, yang mengurangi kemungkinan seseorang tergelincir dan jatuh saat mandi. Ini bisa menjadi besar untuk orang tua dari anak-anak kecil yang tidak ingin mereka terluka saat mengambil mandi atau mandi.




Apakah Kemudahan Instalasi Kebutuhan Seorang?
Instalasi bak jauh seperti menginstal wastafel dapur karena ada banyak teknik yang dapat Anda gunakan untuk menginstal bak mandi. Jika Anda tidak berguna dan tidak ingin membayar seorang profesional untuk menginstal bak mandi untuk Anda, mungkin yang terbaik untuk pergi dengan bak ceruk yang cocok di sepanjang dinding yang ada, dan mungkin dapat pergi ke arah yang Anda ingin tergantung pada bagaimana pipa dipasang.Ada banyak yang masuk ke dalam memilih bak mandi Anda berikutnya. Anda harus tahu dimensi kamar mandi Anda, tahu anggaran Anda dan tahu apa yang Anda inginkan dari bak mandi. Selain itu, Anda harus mempertimbangkan apakah Anda dapat menginstalnya sendiri. Semua faktor ini akan mempengaruhi harga yang Anda bayar, aksesoris yang Anda butuhkan dan jenis bahan yang Anda pilih untuk bak mandi Anda berikutnya.



Judul : Apa yang Harus Pertimbangkan Ketika Memilih Bathtub Baru?
Rating : 5 out of 5
Ditulis Oleh Unknown
Silahkan di bagikan, klik