5 cara penting untuk area resepsi Anda

Kadang-kadang bisnis yang begitu sibuk merawat interior kantor mereka dan ruang yang pintu masuk dan penerimaan daerah dapat menjadi diabaikan bekerja. Gelap, suram, uninviting, membosankan - penerimaan nominal di bawah ini secara tidak sengaja dapat memberikan pengunjung kesan buruk dari bisnis Anda - terutama jika mereka menghabiskan beberapa saat menunggu di sana. Anda hanya mendapatkan satu kesempatan untuk membuat kesan pertama - jadi apa Anda - dan bagaimana Anda dapat memperbaikinya dengan mudah dan biaya-efektif? Mengapa tidak telusuri 5 penting kami di bawah ini?




Mengundang, Baik ditempatkan Meja (dengan wajah yang ramah di balik itu): Tidak ada yang lebih buruk daripada berkeliaran ke daerah penerimaan yang aneh dalam keadaan bingung, tidak yakin di mana Anda harus pergi, siapa Anda harus berbicara dengan (atau apakah Anda harus benar-benar berbicara ke mereka!). Pastikan meja Anda mencolok ditempatkan dengan signage yang tepat, dengan anggota ceria staf siap untuk menyambut pengunjung atau sistem di mana mereka dapat mencapai seseorang untuk membiarkan Anda tahu mereka telah tiba.


Sebuah ruang tunggu yang nyaman: Investasi di beberapa gaya, kursi yang nyaman. Kursi individu lebih baik dari sofa - meskipun sofa membuat jelek, melihat gaya - seperti yang sering orang bisa merasa tidak nyaman berjalan di dan duduk tepat di sebelah orang asing. Kursi empuk dengan penutup kain lembut yang besar - tetapi jika Anda merasa mereka mungkin tidak praktis sedikit, kemudian mencoba imitasi atau real kulit kursi efek yang mudah dibersihkan dan kadang-kadang dapat bersumber murah dari lelang dan toko diskon.

Hal yang Dapat Dilakukan: Kami menghabiskan banyak waktu di area resepsionis hanya menunggu - untuk janji, rapat, seminar - itu sebagian apa yang mereka bagi. Meskipun kita sekarang memiliki smartphone untuk mengisi ruang-ruang kosong antara keterlibatan, itu selalu baik untuk menawarkan alternatif. Sebuah meja kopi besar penuh dengan bersih, baik majalah yang relevan dan layar TV baik menunjukkan berita atau promosi video yang perusahaan yang populer untuk alasan dimengerti. Ini juga merupakan kesempatan yang fantastis untuk mendapatkan pesan perusahaan Anda menemukan dan bahkan mempromosikan produk dan jasa Anda - dengan membuat selebaran dan katalog yang tersedia bagi pengunjung untuk menelusuri saat mereka menunggu. Jika Anda memberikan literatur, buku-buku atau majalah, memiliki mereka diperiksa secara berkala untuk memastikan bahwa mereka bersih dan rapi dan membuang apapun dengan tepi compang-camping, noda atau yang sekarang keluar dari tanggal.


Menyambut, sentuhan dekoratif: Selain majalah dan televisi, penting bahwa pengunjung memiliki sesuatu yang menyenangkan untuk melihat yang meningkatkan lingkungan sekitar mereka dan membuat mereka merasa aman dan diterima. Foto-foto dan lukisan dan tanaman adalah pilihan populer penambahan dekoratif. Tanaman khususnya telah terbukti menciptakan perasaan tenang dan kebahagiaan - menurut tradisi Jepang kuno Feng Shui, menempatkan tanaman kedua sisi pintu masuk Anda secara aktif menyambut tamu ke kantor Anda dan dapat membawa kemakmuran dan kekayaan untuk perusahaan!



Minuman: Bahkan di terkecil dari area resepsionis, sedikit keramahan pergi jauh. Jika Anda memiliki ruang, maka stasiun penyegaran adalah sentuhan welcome. Menyediakan kopi dan mesin minuman panas dan pendingin air - sehingga Anda menutupi semua basis. Anda bahkan bisa bekerja ekstra dan menginstal mesin penjual otomatis dengan makanan ringan. Jika Anda tidak memiliki ruang atau sumber daya untuk menawarkan sup, cokelat panas dan mochas melalui semua bernyanyi mesin semua-menari, maka cukup fasilitas di suatu tempat di sekitar yang memungkinkan staf untuk menawarkan dan membuat teh, kopi atau segelas air untuk tamu bisa diterima dan menunjukkan dan menambahkan sentuhan keramahan ramah.




Judul : 5 cara penting untuk area resepsi Anda
Rating : 5 out of 5
Ditulis Oleh Unknown
Silahkan di bagikan, klik