4 Langkah untuk Mendapatkan Kesepakatan Pada Menunjukkan Tiket di New York City

Ingin mengalami Broadway tanpa membayar atas dolar? In-the-tahu penonton teater menggunakan beberapa strategi untuk mencetak tiket diskon, dan Anda dapat mengambil keuntungan dari strategi-strategi - apakah Anda berencana minggu depan, atau jika tirai hanya beberapa jam lagi




1.TKTS

Dengan tiga lokasi yang mudah menemukan di sekitar kota, lembaga New York ini adalah perhentian populer bagi wisatawan yang ingin mendapatkan kesepakatan pada hari yang sama kursi Broadway. Download aplikasi mobile gratis untuk mengetahui acara yang tersedia, dan mencari korban saat inspirasi. Garis bisa panjang, jadi rencana ke depan dan bersiaplah untuk menunggu. Lebih baik lagi, jika Anda tertarik melihat non-musik, meminta anggota staf untuk mengarahkan Anda ke Dimainkan Hanya line. Anda akan masuk dan keluar dengan tiket di tangan dalam hitungan menit.
2.Pergi ke Sumber
Jika Anda bersedia untuk menghabiskan beberapa jam sesuai dengan Broadway die-hards lainnya, Anda bisa mendapatkan penawaran yang bagus tiket yang sama-hari di box office teater. Bioskop biasa menawarkan undian-gaya, Standing Room Only (SRO), atau tiket terburu-buru siswa untuk pelanggan bersedia untuk berbaris baik sebelum box office membuka atau beberapa jam sebelum tirai. Kebijakan-kebijakan ini dapat bervariasi menurut teater dan produksi, sehingga melakukan pekerjaan rumah Anda. Siswa harus yakin untuk membawa ID mahasiswa yang masih berlaku; dan untuk kursi SRO, pastikan bahwa semua orang di pesta Anda bersedia dan mampu untuk berdiri selama beberapa jam. Semakin populer acara adalah, sebelumnya Anda harus berbaris untuk mengambil keuntungan dari ini dicari kursi.
3.Dukungan Theater Kecil
Sementara mencolok Broadway mencuri pusat perhatian, sebagian besar teater di New York City terjadi jauh dari Great White Way. Ini menunjukkan adalah cara yang bagus untuk menikmati malam terkemuka hiburan pada anggaran, dan Anda mungkin hanya menemukan diri kaki dari bintang favorit Anda atau menonton pemenang Tony besar berikutnya. Periksa publikasi lokal seperti New York Magazine dan The Village Voice untuk daftar dan ulasan. Jika Anda bepergian pada bulan Agustus atau September, memukul Fringe Festival New York untuk ledakan asli, inovatif, produksi lokal. Berhemat dengan menggunakan situs pemesanan online untuk memilih sebuah hotel dekat dengan teater dan jauh dari mahal, ramai Times Square.




4.Diskon Web Tiket
Jika bertaruh pada kursi-menit terakhir membuat Anda gugup, Anda juga dapat menemukan tiket diskon jauh sebelum Anda pak tas Anda. Periksa Theatermania.com dan Playbill.com untuk pertunjukan daftar dan penawaran diskon, ditambah berita terbaru dan ulasan Broadway. Dengan mengamankan tiket Anda baik di muka, Anda akan dapat menghabiskan waktu liburan Anda jalan-jalan dan meraih sepotong pizza bukan berdiri di garis. Tidak ada perjalanan ke New York City adalah lengkap tanpa mengambil dalam pertunjukan. Jadilah pembeli yang cerdas oleh menghindar mereka harga tiket pesawat mengejutkan, dan menggunakan ini dalam tips untuk mengamankan kursi Anda pada murah. Anda akan dapat menikmati pertunjukan lebih banyak dengan pengetahuan bahwa Anda mendapat kesepakatan terbaik di rumah.




Judul : 4 Langkah untuk Mendapatkan Kesepakatan Pada Menunjukkan Tiket di New York City
Rating : 5 out of 5
Ditulis Oleh Unknown
Silahkan di bagikan, klik