Fungsional tapi indah

Ketika Anda sedang membangun atau mendekor ulang rumah Anda, ada begitu banyak untuk memikirkan dan sering Anda menyulap prioritas tampaknya bertentangan.

Anda ingin memastikan bahwa Anda sedang menciptakan sesuatu yang baik modern tapi abadi, Anda ingin memastikan bahwa rumah Anda adalah baik visual yang menakjubkan tetapi juga nyaman untuk ditinggali, dan mungkin yang paling sulit adalah bahwa Anda ingin menciptakan sesuatu yang indah tapi juga fungsional.




Tidak ada gunanya pas rumah Anda dengan keran mahal yang tampak hebat tetapi sulit untuk mengaktifkan. Tidak ada gunanya membeli ketel gaya yang tumpahan air panas di mana-mana. Siapa yang ingin tempat tidur yang terlihat seperti itu termasuk dalam majalah tetapi tidak nyaman untuk tidur? Tak seorangpun.

Pada artikel ini kita melihat pada beberapa bagian penting dari rumah Anda di mana Anda perlu untuk memprioritaskan fungsi, tetapi kami juga menawarkan beberapa saran untuk menghindari mengorbankan keindahan.

1.Jalan Masuk
Anda dapat menghabiskan banyak uang di jalan masuk Anda - bahkan jika itu hanya peregangan cukup singkat antara jalan dan di mana Anda memarkir mobil Anda.

Tidak ada gunanya telah sebuah jalan yang terlihat indah jika air hujan tidak mengalir pergi dengan benar, atau jika itu buruk menyala, atau jika warps dan gesper dari waktu ke waktu. Kompromi yang baik untuk membuat segi Fungsi v Kecantikan adalah untuk memilih sebuah jalan aspal - bahan yang relatif murah yang sangat fleksibel dan tahan lama.

 Anda sekarang bisa mendapatkan aspal berwarna yang sesuai dengan dekorasi dan dengan beberapa merayap dan pencahayaan aksen sederhana Anda dapat membuat jalan yang tidak hanya fungsional tapi menambah nilai nyata untuk rumah Anda.

2.Garasi
Pintu garasi tidak opsional ekstra untuk rumah Anda - mereka sangat penting untuk membantu cuaca bukti properti Anda dan membantu tetap aman.

Pintu garasi perlu bekerja, Anda perlu untuk dapat membukanya tanpa keluar dari mobil - tidak ada yang mau untuk bergulat dengan pintu garasi jika itu gelap atau hujan.

 Kami benar-benar seperti pintu garasi dari Teckentrup - mereka memiliki sejumlah besar pintu sectional atau up-an-di atas garasi, tapi berbagai warna, varian permukaan dan pilihan kaca yang memungkinkan Anda untuk membuat pernyataan desain yang unik dengan garasi Anda pintu sementara masih mendapatkan semua soliditas dan fungsi yang Anda butuhkan untuk rumah Anda.




3.Glazur Ganda
Rumah Anda perlu jendela dan perlu jendela yang membiarkan cahaya dan udara segar. Anda juga perlu memastikan bahwa jendela Anda terisolasi terhadap ekstrem cuaca bahwa rumah Anda terikat untuk pengalaman dari waktu ke waktu.

Dalam beberapa tahun terakhir telah ada beberapa kemajuan desain besar dalam kaitannya dengan kaca jendela - pastikan Anda menyelidiki secara menyeluruh jenis kaca yang paling sesuai dengan rumah Anda, jenis bingkai jendela yang paling cocok dengan dekorasi Anda, dan perabot jendela yang membiarkan cahaya maksimum dan juga bekerja kohesif dengan sisa desain interior Anda.

Fungsional dan indah. Dua kata yang akan membantu Anda membuat keputusan desain yang tepat untuk rumah Anda.




Judul : Fungsional tapi indah
Rating : 5 out of 5
Ditulis Oleh Unknown
Silahkan di bagikan, klik